Supervised Students

UNDERGRADUATE STUDENTS

A. Metacognitive

1. Laeli Dina Rizqiya.(2013). Penerapan Instruksi Metakognitif Strategi untuk Mengoptimalkan Pemahaman Konsep Mahasiswa pada Mata Kuliah Kimia Dasar I

2. Ahmad Rifai. (2013).Penerapan Instruksi Metakognitif Strategi untuk Mengoptimalkan Keterampilan Dasar Laboratorium Mahasiswa pada Mata Kuliah Kimia Dasar I

B. Dilemmas Stories

1. Atikah Yuliana. (2014). Efektivitas Pendekatan Dilemmas Stories pada Pembelajaran larutan Elektrolit

2. Rizka. (2014).  Efektivitas Pendekatan Dilemmas Stories pada Pembelajaran Redoks

3. Widya Lestari (2014).  Efektivitas Pendekatan Dilemmas Stories pada Pembelajaran Asam Basa

4. Rifaatul.(2014). Efektivitas Pendekatan Dilemmas Stories pada Pembelajaran larutan Penyangga

C. Missconceptions

1. Dinda. (2014). Analisis Miskonsepsi Guru pada Topik Asam Basa

2. Zahra. (2014). Analisis Miskonsepsi Siswa pada Topik Asam Basa

3. Raisa (2014). Analisis Miskonsepsi pada Buku Pelajaran SMU pada Topik Asam Basa

D. Online Assessment

1. Dwi (2014). Pengembangan Online Assessment

2. Afifa (2014). Pengembangan Online Assessment

 

POSTGRADUATE STUDENTS

A. Conceptual Change

1. Dinny. (2014) Penerapan Conceptual Change Text dengan Model Pembelajaran Generative untuk mengatasi Miskonsepsi Siswa pada Topik laju Reaksi

2. Dyah Budi Utami (2014). Penerapan Conceptual Change Text dengan Model Pembelajaran 5E untuk mengatasi Miskonsepsi Siswa pada Topik Asam Basa

B. E-Learning

3. Ella Fitriani (2014). Pengembangan  Design Pembelajaran E-Learning   Telaah Kurikulum Kimia I dengan Model ADDIE.

C. Dilemmas Stories

1. Nana Purnamawati (2014) .Efektivitas Pendekatan Dilemmas Stories pada Pembelajaran Hidrolisis dan Larutan Penyangga

D. Metacognitive

1. Sri Winanti. (2014). Penerapan Strategi pembelajaran Metakognitif untuk Mengoptimalkan Potensi Kemampuan Analisis dan Numerik Siswa

%d bloggers like this: